Ini Dia Game GTA: San Andreas untuk Android dan iOS

Salah satu game paling laris dan populer saat ini adalah GTA (Grand Theft Auto): San Andreas. Nah, ada kabar gembira untuk para gamer terutama mereka yang ingin merasakan sensasi memainkan GTA di smartphone Android maupun iOS. Sudah tidak sabar untuk Download Game GTA: San Andreas untuk Android dan iOS
Download GTA for Android

Berkat kesuksesan yang diraih game Grand Theft Auto ini, Rockstar selaku pengembang game ingin terus meraih nilai positif dari penggemar serinya. Untuk itu, Rockstar akan meluncurkan GTA: San Andreas untuk ponsel Android, iOS, dan sejumlah perangkat lainnya.

Sebagaimana kami kutip dari Ubergizmo, GTA akan hadir di perangkat smartphone bulan depan. Namun sampai saat ini, judul untuk game masih belum ditentukan. Ada kemungkinan GTA untuk Android dan iOS akan mengambil judul San Fierro, Las Venturas, atau Los Santos. Selain judul, GTA: San Andreas ini akan disesuaikam grafiknya, warnanya lebih tajam, dan dengan gambar yang lebih baik.
"Karakter dan mobil dalam game ini juga akan diperbarui. Pokoknya, ini akan jadi San Andreas terbaik yang pernah ada," kata Rockstar.
Pada ponsel, nantinya akan muncul tiga skema kontrol yang berbeda, meliputi kontrol untuk mengemudi, menggerakan tokoh, dan kontrol game secara umum. Selain itu, game juga akan dilengkapi dengan pengendali layar sentuh, termasuk kontrol yang akan muncul sewaktu-waktu jika diperlukan.

Sebagai informasi sekilas, GTA: San Andreas adalah seri kedua dari serial Grand Theft Auto yang meluncur pada 2006. Game ini menjadi salah satu serial di PlayStation 2 yang paling populer. Rencananya, GTA: San Andreas pada smartphone pertama kali akan menyapa pengguna perangkat iOS. Disusul kemudian Android. Jadi, sabar ya sampai bulan depan. Artikel  Game GTA: San Andreas untuk Android dan iOS ini akan segera kami update bulan depan saat GTA telah muncul di iOS atau Android