Review dan Spesifikasi Lengkap HTC One Max Sang Jagoan Multimedia

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
HTC mengeluarkan produk terbarunya yang disebut HTC One Max. Produk terbaru ini digadang-gadang sebagai jagoan multimedia yang diharapkan mengikis pangsa pasar Samsung Galaxy Note 3 dan OPPO N1. Mampukah? Berikut ini Review dan Spesifikasi Lengkap HTC One Max.
HTC One Max

Desain yang dihadirkan HTC pada One Max sejatinya tidak jauh berbeda dengan One. Bahkan bisa dikatakan bahwa One Max hanya One yang diperbesar. Meski berukuran besar, bodi bagian belakang yang sedikit melengkung atau yang biasa disebut dengan U-Shaper membuat One Max terasa ramping dan masih cukup nyaman digenggam tangan. Material alumunium masih diandalkan HTC sebagai bahan utama pada casing untuk menonjolkan kesan premium dari perangkat ini.

Dua speaker stereo Boomsound masih tetap dipertahankan bersama dua tombol tombol sentuh, Home dan Back, di bagian depan. Di bagian belakang terdapat kamera 4MP dengan teknologi Ultrapixel, LED Flash, kotak pemindai sidik jari dan juga logo HTC. Logo Beats Audio yang biasanya ada pada perangkat HTC lainnya akhirnya dihilangkan karena keduanya sudah tidak lagi bekerja sama. 3.5 MM headphone jack masih tetap berada di sisi atas bersanding dengan infra red blaster. Di sisi kiri terdapat lock untuk membuka dan mengunci cover bagian belakang dan di sisi bawah terdapat port micro USB, serta microphone.

Meski memiliki banyak kesamaan, One Max ternyata memiliki sedikit perbedaan pada tata letak tombol fisik dan juga cover bagian belakang. Pada saat perilisan One, HTC menerima cukup banyak kritik karena meletakan tombol power di sisi atas kiri perangkat. Seakan mendengar kritik tersebut, HTC memutuskan memindahkannya ke sisi kanan, tepat di bawah tombol volume.

Keputusan tersebut rasanya terbukti benar karena membuat pengoperasian One Max menjadi lebih mudah karena tombol tersebut bisa dijangkau dengan ibu jari(jika menggunakan tangan kanan). Berbeda dengan kebanyakan smartphone HTC lainnya yang biasanya hadir dalam konstruksi unibodi, cover belakang dari One Max bisa dibuka. Meski bisa dibuka, baterai yang ada tetap tidak bisa diganti. Di balik cover alumunium tadi terdapat tempat untuk micro SIM dan sebuah slot micro-SD up to 64 GB untuk menyokong kapasitas internal sebesar 32 GB. model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :