Kapan BBM for Android Gingerbread Diluncurkan?

Berita bahwa Blackberry akan membuat aplikasi BBM berjalan di Android Gingerbread cukup menyentak para pengguna ponsel Android low-end. Ya, ternyata BBM masih cukup menjual. BBM sejatinya telah dapat digunakan di android, namun hanya untuk versi Ice Cream Sandwich ke atas. Adapun BBM for Android Gingerbread masih dalam proses alias masih beta. Pertanyaannya, kapan BBM untuk Android Gingerbread diluncurkan?

Sebelumnya kami telah menuliskan informasi bahwa BBM for Android Gingerbread akan diluncurkan di bulan Februari 2014. Namun memang belum ada penjelasan secara detail, kapan tepatnya BBM for Gingerbread akan dilaunching.

Para pengguna Android Low-End hanya bisa menunggu dan menunggu. Kami sendiri menduga bahwa BBM for Android akan tertunda peluncurannya. Kita tentu masih ingat bagaimana dulu saat pertama kali BBM for Android diluncurkan, berbagai masalah saat itu membuat BBM for Android ditunda.

Ada yang bilang penundaan ini adalah strategi marketing pihak Blackberry untuk mengetes sejauh mana reaksi pasar. Nah, BBM for Android Gingerbread sepertinya juga akan tertunda peluncurannya.

Sementara menunggu BBM untuk Android Roti Jahe, kamu yang penasaran bagaimana rasanya BBMan, mungkin 2 artikel bisa membantu kamu

  1. Cara Mudah BBM-an di Komputer/ PC
  2. Cara Mendapatkan Multiple Pin BBM di Ponsel Android

Untuk Download BBM for Android Gingerbread, silahkan kunjungi artikel 'Ini Dia BBM untuk Android Gingerbread'. Kami akan mengupdate artikel tersebut dengan link download apk BBM Android apabila telah resmi diluncurkan.

how to buy car insurance online

Share on :