Game Flappy Bird sudah ditarik dari Google Play Store maupun Toko Aplikasi Apple. Banyak penggemar game ini yang kecewa. Tapi jangan khawatir, ada banyak kloningan game Flappy Bird. Salah satu yang paling menarik adalah Amazing Cupid.

Game Amazing Cupid adalah game buatan dalam negeri lho. Game ini dikembangkan oleh sebuah tim developer asal Indonesia dengan sebutan Touchten. Menariknya, pembesutnya mengklaim telah meminta izin kepada Dong Nguyen selaku pembesut Flappy Bird untuk menggunakan konsep yang sama pada Amazing Cupid.

Sama seperti game Flappy Bird, grafis Amazing Cupid pun terbilang jadul, meski sedikit lebih baik dari Flappy Bird.

Cara mainnya pun tak jauh berbeda dengan Flappy Bird dimana pemainnya wajib melakukan tap berulang-ulang untuk menjaga ‘Cupid’ yang ada agar tetap terbang. Rintangannya juga serupa dengan Flappy Bird yakni deretan tiang bercelah yang harus dilewati untuk memperoleh poin.

Amazing Cupid memiliki beberapa kelebihan yang tak dimiliki Flappy Bird. Game ini memiliki pilihan tingkat kesulitan yakni normal yang ditujukan bagi pemula, Hard bagi veteran Flappy Bird, dan Imposibro untuk penggila Flappy Bird yang memiliki skill 'dewa'.

Kelebihan lainnya adalah fitur secret message ala Snapchat yang dapat sengaja dibuat pemainnya untuk bikin penasaran orang lain setelah membagikannya di halaman Twitter dan Facebook si pemain Amazing Cupid.

Ingin mengetahui isi pesannya? Cukup ketik password yang di-share sebelumnya pada kotak isian 'get password' yang ada game Amazing Cupid. Tantangannya adalah melewati skor yang disyaratkan untuk dapat membuka pesan rahasia itu.

Cukup menarik ya? Download game Amazing Cupid di sini