Download Flappy Bird, Game Jelek yang Bikin Penasaran

Game Flappy Bird sedang booming. Padahal secara tampilan, game ini tidak jauh beda kualitasnya dengan game mario bros a la tahun 90-an. Game ini tampilannya tidak ada bagus-bagusnya dan diciptakan oleh developer kurang dikenal. Tapi kesulitan memainkannya disinyalir membuat Flappy Bird 'terbang' setinggi langit.

Beberapa media di mancanegara pun coba melakukan review Flappy Bird dan apa kiranya yang membuat game ini begitu populer. Pendapat yang mereka kemukakan pun cukup menggelitik. Ada yang bilang game ini begitu jeleknya namun memuji popularitasnya.

Flappy Bird jelas bikin frustasi. Setelah memainkannya beberapa lama, Anda mungkin akan mendapat tiga atau empat poin. Beberapa jam mungkin bisa mencapai 20.

Anda kemudian akan bertanya-tanya apa metode paling bagus untuk memainkannya. Namun tidak ada metode seperti itu. Hanya keberuntungan dan seberapa bagus reaksi Anda saat mengendalikan si burung.

Perlu dikatakan bahwa Flappy Bird bukan game yang bagus. Saya kira yang paling utama adalah secara teknis dan grafis, game ini buruk. Visualnya pun beresolusi rendah. Bahkan menyebutnya buruk pun masih terasa terlalu baik hati.

Ya, Flappy Bird sungguh software yang sedemikian jeleknya. Namun demikian, ia malah berada di posisi pertama aplikasi terlaris. Flappy Bird lebih populer dibanding game dengan proses pembuatan serius seperti Despicable Me: Minion Rush atau Sonic Dash.

Alasan popularitasnya? Meski jelek, memang game ini fun dimainkan. Sederhana, cepat, lucu dan tentu saja gratis. Tidak ada biaya untuk memainkannya, tidak perlu juga membeli apa-apa. Hanya sedikit iklan yang tidak terlalu mengganggu. Dan yang paling penting dari sebuah game, kesulitan yang ada, yang pada akhirnya menciptakan 'kompetisi' dan tentu 'ajang pamer' di dunia maya-lah yang mungkin membuat 'kompetisi' game ini sangat terkenal.

Download Game Flappy Bird