Harga dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Note Pro

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Samsung kembali menunjukkan tajinya dalam dunia gadget. Galaxy Note Pro menjadi tablet premium andalan Samsung. Harga yang dibadrol untuk tablet ini terbilang fantastis, yaitu dikisaran Rp 10,9 juta.

"Tablet itu identik sebagai perangkat untuk hiburan. Sementara laptop digunakan untuk bekerja. Lewat Galaxy Note Pro kami ingin menjembatani hal ini,"
"Jadi Galaxy Note Pro bisa diandalkan untuk hiburan dan bekerja," 

Demikain penjelasan Febri Rusli, Product Marketing Manager Mobile Division PT Samsung Electronics Indonesia .

Galaxy Note Pro merupakan tablet jumbo, dengan bentang layar 12,2 inch, sedangkan resolusinya 2K dengan kerapatan 2560x1600 pixels. Ini membuat Galaxy Note Pro sebagai tablet Samsung selanjutnya yang menggunakan resolusi WQXGA.

Beralih ke dapur pacu, Galaxy Note Pro dipersenjatai oleh dua tipe prosesor berbeda yakni Exynos 5 octa untuk yang versi WiFi dan 3G. Sedangkan untuk versi 4G LTE mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang membuatnya sebagai salah satu tablet terkencang saat ini.

Untuk Indonesia, hanya akan untuk versi WiFi + 3G dengan harga Rp 10,9 juta.

Besaran RAM yang diusungnya pun terbilang sangat mumpuni dengan ukuran 3 GB, layaknya Galaxy Note 3. Menyusul kemampuan baterainya yang juga tak kalah sangar dengan 9500 mAh.

Memori internalnya 32 GB, sedangkan bagian kameranya cukup dengan 8 MP di bagian belakang dan 2 MP untuk bagian depannya. Adapun sistem operasinya adalah Android 4.4 KitKat.

Seperti halnya varian Galaxy Note lainnya, Samsung juga tak lupa menyertakan aksesoris Stylus S-Pen yang merupakan ciri khasnya selama ini.

So, tertarik mengeluarkan uang Rp. 10,9 juta untuk menjajal perangkat jumbo Galaxy Note Pro dari Samsung ini? model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :