Vandroid T5C, 'iPad Mini' Lokal dengan TV

Di segmen tablet PC berukuran kecil, iPad Mini diakui masih jadi idola. Tak heran, banyak vendor menjadikan tablet mungil Apple itu sasaran tembak. Mereka pun merilis tablet dengan wujud dan spesifikasi mirip iPad Mini.


Advan termasuk salah satunya. Tak mau ketinggalan, vendor merek lokal ini telah menyiapkan amunisi baru. Serius menyaingi serbuan vendor global, Advan pun merilis Vandroid T5C yang diklaim sebagai produk dengan spesifikasi mantap namun banderol harga yang terjangkau.

"Jika dilihat secara head to head, spesifikasi Advan Vandroid T5C memiliki potensi untuk menyalip popularitas iPad Mini 2," 

Tampil berbeda dengan produk sejenis dari para pesaing, Advan pun menawarkan 'iPad Mini' pakai TV. Ya, Advan membenamkan fitur TV analog di Vandroid T5C sebagai penambah daya tarik.

Soal kinerja, Vandroid T5C terbilang tidak mengecewakan untuk tablet dengan banderol cukup terjangkau. Selain prosesor quad core yang menjadi otaknya, Vandroid T5C dibekali RAM 1GB untuk menunjang performanya.

Di sektor grafis, Advan mempercayakannya pada Mali-400. Jenis GPU ini cukup bagus menangani keperluan gaming dan beban grafis. Vandroid T5C memperlihatkan performa lumayan untuk ukuran tablet yakni dengan skor 15316. Berdasarkan ranking dari AnTuTu, di kategori tablet skor ini menyaingi Galaxy Note 10.1 dengan skor 15899 dan melampaui Nexus 7 dengan catatan skor 12726.

TV analog jadi salah satu faktor bagi sebagian orang memilih gadget. Kalau dulu di ponsel, kini beralih ke tablet. Advan pun jeli melihat permintaan kalangan konsumen ini.

Memang, Vandroid T5C bukan satu-satunya tablet yang punya fitur TV analog. Namun dibandingkan produk sejenis, boleh dibilang tablet yang satu ini punya keistimewaan.

Seperti sudah sedikit diulas sebelumnya, Advan pede mengklaim spesifikasi tabletnya menyaingi iPad Mini. Dengan ukuran layar dan spesifikasi nyaris mirip tablet mungil besutan Apple tersebut, Vandroid ibarat menawarkan sensasi menonton TV di 'iPad Mini'.

how to buy car insurance online

Share on :