Bagaimana Sebuah Blog Bisa Menghasilkan Dollar?

Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari blog? beberapa waktu lalu sudah saya posting salah 3 (tiga) cara untuk mendapatkan uang melalui blog, yaitu melalui Intellilink, Qadabra, dan terakhir Google Adsense.

Bagaimana sebuah blog bisa menghasilkan uang? Dari yang sudah saya jalani selama ini, sebuah blog bisa menghasilkan uang jika blog itu mempunyai trafik atau pengunjung. Semakin banyak pengunjung, maka potensi penghasilan sebuah blog semakin besar. Semakin ramai blog, semakin besar dollar yang mungkin didapat. Itu saja intinya.
Trafik sebuah blog, berbanding lurus dengan (potensi) penghasilan.
Nah, persoalannya adalah, bagaimana caranya sebuah blog bisa mempunyai trafik besar? Bagaimana cara sebuah blog bisa ramai dikunjungi?
Perhatikan hal satu ini: Content is the king!
Yup. Content atau isi sebuah blog. Buatlah sebuah blog yang berisi konten yang menarik dan banyak dibutuhkan orang. Itu saja. Bangun sebuah blog yang sekiranya isi blog tersebut menarik untuk banyak orang.

Kelihatan menarik ya tulisan-tulisan bisnis online itu. Tapi sekali lagi, tidak ada yang instan. Untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online, perlu beberapa hal. Yang paling utama adalah kemauan dan semangat pantang menyerah.


Selanjutnya akan saya tulis trik dan tips bagaimana cara agar blog dapat memperoleh banyak pengunjung atau trafik. Nantikan!