Bukti Pembayaran Intellilinks Bulan April 2014 - Tulisan ini bukan untuk pamer, hanya sebagai bentuk sharing dan penyemangat untuk rekan-rekan yang pengen mencoba masuk ke dunia online earning. Satu yg paling saya suka di dunia online adalah, kita tak butuh ijazah untuk mendapat penghasilan tertentu. Yang kita butuhkan hanya kreativitas dan ketekunan.

Ok, sesuai judul, berikut ini adalah bukti pembayaran dari Intellilinks yang masuk ke rekening paypal saya. Pembayaran ini adalah untuk bulan April 2014.

Apa sih Intellilinks? Bagi yang belum tahu, intellilinks adalah salah satu broker atau makelar link. Intinya, kita akan diminta untuk memasang link website di blog milik kita. Kemudian kita akan dibayar setiap bulan. Sangat mudah dan sederhana. Syaratnya, blog kita harus memiliki pagerank minimal 1. Apa itu pagerank? Nanti akan saya jelaskan lain waktu. Atau coba aja cari di google.

Pembayaran intellilinks ini saya dapatkan dari blog abal-abal yg kebetulan berpagerank 3 :) Selanjutnya, saya akan tampilkan bukti pembayaran google adsense saya di bulan April. Nantikan ya!