Google Adsense, Tambang Dollar Favorit

Ada banyak sekali cara mendapatkan dollar dari Internet. Di artikel sebelumnya, kami telah menulis tentang salah 2 (dua) dari sekian banyak cara mendapatkan dolar dari internet. Yang pertama dari Intellilinks, dan yang kedua dari Qadabra. Kali ini kami akan berbagi sedikit pengalaman mendapatkan dollar melalui Google Adsense atau sering disingkat GA.

Google Adsense sampai saat ini menjadi favorit para publisher untuk mendulang dollar dari internet. Bagi kami, GA adalah tambang dollar utama, dimana setiap bulan kami mendapatkan antara $300 s.d. $400. Berikut screenshoot tampilan dashboard Google Adsense kami.

Terlihat discreenshoot, bulan lalu kami mendapatkan $4xx. Bulan sebelumnya kami mendapatkan $3xx. Bulan ini sepertinya agak turun karena ada salah satu blog kami yang ditendang GA (disable site) sebagaimana kami singgung di artikel sebelumnya.

Bagaimana cara mendapatkan dollar dari Google Adsense. Caranya mudah. Intinya adalah membuat blog yang banyak pengunjungnya. Semakin banyak pengunjung, maka akan semakin banyak pundi-pundi dollar yang kamu kumpulkan. Sederhana bukan?

Meskipun terlihat sederhana, nyatanya tak ada bisnis online yang membuat kamu kaya secara instan. Bisnis online hampir sama dengan bisnis online. Butuh ketekunan, butuh ketrampilan, butuh pengorbanan, dan butuh semangat pantang menyerah.

Asyiknya di bisnis online, kamu ga perlu ijazah apapun. Karena di bisnis online, berlaku jargon ATM: Amati, Tiru, Modifikasi. Dan ATM-mu akan terisi dengan dollar. Berikutnya kami akan berikan tips dan trik membuat blog mulai dari nol besar sampai menghasilkan dollar. InsyaALloh :)