Ini Dia Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 1S

Udah tahu kan klo Xiaomi mulai memasarkan produknya yang pertama di Indonesia, yaitu  Xiaomi Redmi 1S. Dikutip dari Okezone, Smartphone Xiaomi resmi memperkenalkan produk barunya ke publik Indonesia, hari ini Rabu (27/8/2014). Ponsel pendatang baru dari perusahaan asal China itu menghadirkan seri Xiaomi Redmi 1S sebagai jagoannya untuk bersaing dengan produk lainnya di Tanah Air. Hugo Barra, Vice-President Xiaomi Global mengatakan, ponsel canggih dengan harga terjangkau Rp1,5 jutaan, memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Bagaimana dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S? Bagi yang belum tahu, ini dia Spesifikasi Lengkap  Xiaomi Redmi 1S.

Selain mengunggulkan antarmukanya yang dikembangkan sendiri, yakni MIUI v5, Redmi 1S juga mengadopsi beberapa spesifikasi hardware yang mumpuni dikelasnya. Smartphone ini telah dibekali dengan quad core prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,6 GHz.

Selain itu, untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya, smartphone ini juga telah ditopang dengan GPU Adreno 305 dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya telah dibalut dengan antarmuka MIUI v5. Keunggulan lainnya, smartphone yang memiliki bentang layar 4,7 inci 720p ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Tidak berbeda dengan kebanyakan ponsel pintar Android lainnya yang saat ini hadir di pasaran, Redmi 1S juga dilengkapi dengan slot microSD yang support hingga 64 GB dan kamera utama 8 MP serta kamera depan 1,6 MP. Untuk fitur kamera utamanya, Xiaomi telah melengkapinya dengan teknologi BSI dan dukungan LED flash.

Smartphone yang memiliki dimensi 137 x 69 x 9,9 mm dan berat sekitar 158 gram ini telah dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh. Xiaomi lewat Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengklaim bahwa smartphone andalannya yang masuk lini Redmi ini ketika diuji lewat tools benchmarking (Antutu Benchmark), hasilnya mencapai 21.620 dan unggul di atas Samsung Galaxy Note 2 dan Sony Xperia Z.

Soal konektivitas, Redmi 1S memiliki dua Sim Card (Dual Standby), yakni 3G (WCDMA) dan 2G (GSM), Wireles LAN atau WiFi 802.11/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, GPS, AGPS dan GLONASS. Dukungan lainnya, layar smartphone ini telah mengadopsi teknologi AGC Dragontrail sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat tergores benda tajam.

how to buy car insurance online

Share on :