Cara Mudah Membuat Akun Google Adsense: Membuat Video

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Setelah selesai membuat blog dan melakukan link building, maka kita akan membuat akun google adsense. Setelah memiliki akun Google Adsense, maka kita bisa memasang iklan di blog yang kita buat, dan mendapatkan dollar darinya sebagaimana blog ini.

Tulisan ini terbagi menjadi 2 bagian. Pertama adalah persiapan, kedua adalah eksekusi. Untuk bagian pertama, kita akan mencoba membuat video. Video ini nantinya akan kita upload ke Youtube untuk membuat akun google adsense. Bagaimana cara membuat video untuk akun google adsense? Kita akan praktekkan sama-sama.
  • Pertama, siapkan 3 (tiga) file power point yang sudah ada di laptop anda. Bebas, boleh dengan tema apa saja.
  • Kedua, buka salah satu file tersebut, kemudian tekan F12, sehingga muncul seperti ini

  • Ketiga, rubah bagian Save as type (ditandai warna merah pada gambar di atas) dengan menekan tanda yang ditunjukkan panah hijau. Kemudian pilih Windows Media Video (*.wmv) menjadi seperti pada gambar dibawah ini, kemudian klik save.

  • Keempat, lakukan langkah di atas untuk file power point berikutnya sehingga anda punya 3 file berekstensi Windows Media Video (*.wmv)
Catatan Penting: Gambar di atas keliru. Carilah file extention yang berakhiran .wmv, bukan wmf.

Inti dari materi ini adalah membuat video untuk di upload ke youtube. Jika sudah punya video, maka langkah ini bisa di skip atau tidak usah dilakukan. Jika belum punya video, maka buatlah video. Bisa menggunakan cara di atas, ato dengan cara lainnya. Langkah di atas sebenarnya adalah cara merubah Power Point menjadi Video. Jika sudah selesai, silahkan buka 3 file baru yang telah kita buat tadi. File itu sudah bukan berupa power point, melainkan berupa video. Selanjutnya kita akan menggunakan video-video tersebut untuk membuat akun google adsense.

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :