Blackberry Venice, Ponsel Gabungan Blackberry dan Android

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Apa yang anda bayangkan jika mendengar ponsel hybrid atau gabungan antara Blackberry dan Android? Jawabannya mungkin bisa anda temui di gadget yang konon akan diberi kode nama Blackberry Venice.

Ponsel BlackBerry Android yang selama ini cuma jadi gonjang-ganjing sedikit demi sedikit mulai terungkap bocorannya. Kini penampakan jelasnya pun sudah mulai beredar di dunia maya. Seperti apa?

Ponsel yang kabarnya akan dinamai BlackBerry Venice ini sempat dibilang akan dibenamkan keyboard model slider. Hal itu bisa jadi benar, karena di penampakannya yang kali ini hadir dalam bentuk video pendek memperlihatkan bagian keyboardnya itu, yang menggunakan metode slide bila ingin digunakan.
Bagian kamera sepertinya juga jadi daya tarik yang ditonjolkan oleh BlackBerry Venice. Di bocorannya kali ini kamera juga jadi bagian yang di-highlight. Kemampuan yang ditawarkan kemungkinan berada di angka 10 MP atau bukan tak mungkin malah 16 MP, setidaknya seperti itu kata gosipnya.

Sayang tak ada informasi soal jeroannya, namun kalau bicara desain BlackBerry Venice tampak cukup tipis. Selain itu dengan desain yang diusungnya, harga ponsel ini sangat mungkin masuk kategori premium. Sempat beredar informasi kalau Blackberry Venice akan dihargai senilai Rp 13 juta!

Tapi apapun itu, informasinya masih bersifat spekulasi sehingga masih harus dibuktikan ketika ponsel ini benar-benar diluncurkan nanti. BlackBerry Venice dikatakan bakal diluncurkan sekitar bulan November nanti. Artinya, cuma tinggal sekitar tiga bulan lagi untuk mengungkap desas-desusnya yang selama ini bikin penasaran.

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :